Facebook Gratis Dari XL

Posted by

Facebook Gratis Dari XL

Baru-baru ini XL memberikan program gratis yaitu buka facebook gratis melalui ponsel yang dinamakan facebook mobile - m.facebook.com bukan www.facebook.com (begitulah yang tertulis di news yang terdapat di web resmi XL. Efektif tanggal 14 July – 30 September 2010, anda dapat menikmati gratis facebookan via mobile.

cara mendapatkannya :
Beli Kartu perdana XL
Cek *123#
Pilih paket gratis facebook

Ketentuan:
GRATIS FACEBOOK MOBILE berlaku mulai tgl 14 Juli - 30 Sept 2010,Setelah tgl 30 Sept 2010 maka tarif data berlaku Rp 5/KB
Perdana yang diaktifkan Mulai tgl 14 Juli 2010 Gratis 1 MB sudah tidak berlaku.


Kalau anda mau sedikit berusaha, tentunya trik diatas bisa juga dipakai dilaptop/pc bagi anda yang memiliki pc/laptop. Tinggal Konekin modem, atur ip dan port ke standar XL yaitu 202.152.240.50 8080 . Kesulitan yang mungkin ditemukan adalah proses logi ke akun facebook, dikarenakan gratisan tersebut hanya diberlakukan untuk m.facebook.com yang untuk login tidaklah memakai protocol https/443 , tapi hanya memakai port 80. Dari itu , apabila ingin login menggunakan laptop melalui www.facebook.com , kamu tinggal download script berikut, dijamin aman, karena script tersebut adalah punya Facebook juga, hanya saja sudah dimodif untuk bisa melakukan login dengan lancar. Kalau anda menggunakan login yang default (www.facebook.com) , ical pastikan sampai kiamat dunia, kagak bakalan bisa masuk.

Ok, ini script login facebooknya DOWNLOAD



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Tuesday, September 07, 2010

0 comments:

Post a Comment